Senin, Juni 09, 2014

Dibalik Layar UAP

Gak tau kenapa, nih foto bikin gue bawaannya senyum mulu dari tadi. sampe sekarang bibir gak bosen-bosen buat nyengar nyengir gak jelas. padahal yang di sono belum tentu kayak yang gue rasain. Barangkali aja dia lagi mumet liat nih momen diabadikan. Ah masa bodo, yang penting gue tetep seneng dan mudah-mudahan diikuti juga sama yang di sana. Dikit ngarep sih. tapi gak papa dong yaaa. Gak ada perundang-undangan tuh yang ngatur gak boleh ngarep. 

Ini sedikit momen ketika tadi tengah berjibaku sama Ujian Akhir Praktikum Penulisan Ilmiah (UAP PI) yang cuma satu SKS tapi ribetnya minta ampun. Bikin emosi aja ujian yang satu ini. dan baru kali ini nih, UAP nya beginian. kayak olimpiade segala, plus kayak acara-acara talkshow di tipi gitu. Ampun daaahhh.

ehh maap, dibilang ketika UAP sih gak juga. tepatnya sebelum UAP dimulai. Lebih spesifik lagi ketika icon dan pembawa papan kelas baru aja gladi bersih dan kembali ke tempat peristirahatan. Dan kebetulan tuh tempat bersebelahan dengan tempat gue lagi persiapan, tempatnya para presentator yang lagi gemetar dan was-was menunggu giliran untuk tampil. Lagi pula gak ada sekat yang membatasi karena emang udah dasarnya itu tempat merupakan satu ruangan. Hanya dibagi yang sebelah kiri untuk presentator dan sebelah kanan untuk icon dan pembawa papan kelas.

momen nya juga pas, orang yang sebelah gue di gambar di atas, lagi berdiri deket iconnya kelas gue. ya udah, sembari mau foto bareng sama icon kelas, juga gue sempetin buat abadikan momen bareng sang bidadari (sebenarnya itu tujuan utamanya).

Nah, abis fotoan bareng, bibir malah jadi lebih luwes buat ngumbar senyum kesana kemari dan bawaannya pengen senyum terus menerus gak berhenti. Juga mata yang gak bisa di atur, pengennya ngeliat objek yang itu-itu aja. yang pake kebaya merah dan itu anggun banget di mata gue !!!! 

1 komentar: