Kamis, Januari 22, 2015

Seventh

Di hari ke 210 ini walau wajah tak bertatap tetapi aku ingin meyakinkanmu akan sesuatu. Aku tahu kita sangat tidak terbiasa dengan hal seperti ini. Aku juga tidak tahu penting atau tidak bagimu untuk mengingatnya. Tujuh bulan sudah, dan aku hanya berniat menunjukkan bahwa aku sebenarnya tak pernah lupa dengan moment itu. Meski dari mulut tak pernah terucap, tetapi aku selalu ingat setiap hal kecil dalam kebersamaan kita. Yakinlah bahwa kita akan terus bersama, meski untuk beberapa saat ke depan mungkin akan terpisah oleh kejamnya roda kehidupan yang terus berputar. Hingga suatu saat, Tuhan akan mempersatukan kita lagi secara utuh dalam sebuah takdir kehidupan yang sebenarnya. Bersabarlah menunggu hingga 1500 hari lagi, di kota ini, kita akan bertemu lagi dalam situasi yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar