Sabtu, Februari 14, 2015

2 1 0

Sedikit waktu yang kita habiskan bersama. Ya, Itulah yang sering aku inginkan. Dan ternyata semua hanya harap, hanya khayal dan permintaan yang teramat konyol yang tak tahu kapan akan terpenuhi. Kau tidak ada, bahkan sebenarnya kau tidak nyata. 210 hari bukan waktu yang tergolong singkat untuk kita saling memahami tentang hal ini. 210 hari rasanya juga sudah cukup untuk membuat kita saling mengerti dan saling memberi ruang untuk sebuah keinginan. Waktu yang benar-benar kau dan aku bisa habiskan bersama. Bukan waktumu bersama mereka yang harus aku sita beberapa saat agar ada ruang untuk kita bisa bertemu.
Egois? Bisa jadi aku begitu. Lalu? Hanya itu saja. Aku juga tentunya punya sedikit permintaan. Bukankah hal itu wajar? Bahkan sangat wajar kurasa. Kita adalah kekasih. Bukan hal aneh jika salah satu dari kita punya permintaan yang ingin dikabulkan. Tunggu !!!! Kita adalah kekasih?? Aku tak bisa menjawabnya sendiri. Ada kata 'kita' dalam kalimat itu. Yang berarti aku juga harus meminta persetujuan terlebih dahulu dari orang yang selama ini kuanggap kekasih. OWh Shit. Hatiku berkecamuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar