Selasa, Juli 26, 2016

Melunak, Membuka Diri

Mungkin saja terus berharap akan jauh lebih baik
Kamu biarkan aku terus berjuang dan berusaha dengan ketidakpedulianmu
Kamu abaikan tatap tulus yang terpancar dari bola mataku
Terus mengejar seperti jauh lebih menyenangkan
Daripada cepat mendapatkan, lalu datang jenuh yang tidak mengenakkan
Sejauh ini, aku setuju dengan sikapmu
Tetaplah begitu dalam menjalani hari-harimu
Karena kadang aku juga ingin merasakan susahnya berjuang
Hanya satu saja pinta yang semoga kamu dengar dan mahfumkan

            Kau mengenalku. . . . . . . .
            Kamu tahu bahwa aku pernah melintas di depan matamu
            Juga ada aku yang pernah muncul dalam fikirmu
            Maka nanti, akan tiba saat dimana kamu lelah untuk terus mengabaikan
            Dan kamu mulai berpikir untuk melunak
            Membuka diri. . . . . . . .


"Jatuh Cinta di Ujung Senja"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar