Rabu, Oktober 21, 2015

Persepsi Mereka

Hai kawan, lama kita tidak terbenam dalam keakraban seperti malam ini. Lama kita tak berjumpa karena jalan yang tidak sama saat kita dulu bicara tentang cinta. Banyak tawa diantara kita malam ini dan melahirkan anggapan kecil diantara mereka. Hanya kita yang tahu bagaimana sebenarnya kita. Banyak yang tidak seimbang antara yang kita rasa dengan persepsi mereka tentang kita. Biarkan saja.

Tentang masa lalu kita, anggapan mereka masih berkata bahwa ada episode atau season selanjutnya tentang kita ketika melihat akrab yang tidak biasa dan berbeda dari yang lain. Juga sikap kita terhadap satu sama lain yang terkesan terlalu peduli dan sedikit menspesialkan. Hanya naluri sebenarnya yang memaksa untuk kita saling memberi perhatian yang lebih. Berstatus sebagai kawan, tidak bisa dipungkiri bahwa ada hal yang pernah kita alami dan mereka tidak merasakannya. Rasa itu muncul untuk memberi perhatian yang sedikit berbeda.

Cukup kita sama-sama pahami dan biarkan mereka tetap dengan anggapan dan jutaan persepsi tentang kita, kenyataanya semua itu hanya terjadi malam ini saja karena kita sekarang terbatas oleh seseorang yang ada di sisi kita masing-masing. Kejadian lama biarkan mengapung dalam ingatan. Kita tidak akan pernah memulai kembali, tetapi saling menghargai akan apa yang pernah terjadi lalu menghormati langkah kita saat ini.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar