Kamis, November 06, 2014

Biarkan Jadi Misteri

Hingga detik ini, masih menjadi pemikiran dan tanda tanya besar di benakku akan keputusanmu beberapa bulan yang lalu. Jelas masih membayang di bawah pohon ketika magrib baru saja berlalu, kau tersenyum saat aku menyatakan cinta. Sungguh aku tak berharap banyak ketika itu, hanya sekedar melepas beban sebelum waktu dua bulan benar-benar memisah kita. Aku sadar siapa aku, dan juga aku paham siapa dirimu, rasanya tak mungkin untuk berada dalam langkah yang seirama. Tetapi, mungkin cinta yang mempertemukan kita dan memaksa kita untuk melangkah dalam irama yang senada. Dan satu pertanyaan itu, sampai kini tak kutemukan jawabannya, alasan dibalik hal yang kini terjadi. Alasan mengapa kau bisa berada dalam langkah dan nada yang seirama denganku. Dulu aku berpikir semua akan terjawab seiring waktu yang terus berjalan. namun tak ada titik terang bahkan hingga kini. 

Besar rasaku untuk bisa mengetahuinya, tetapi ada suatu pelajaran yang dapat kupetik dari cerita ini. Terkadang ada beberapa hal yang mungkin sebaiknya tidak kau ketahui. Meski penting, biarkanlah hal itu menjadi sebuah rasa penasaran yang terus menjadi misteri tak terungkap. Biarkan ia menjadi penghias sadarmu, menemani langkah dalam hari-harimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar