Selasa, November 18, 2014

Aku Cemburu

Beberapa sifat baik yang kau miliki, dan sejujurnya aku tak terlalu menyukai itu. Ada benarnya kata mereka bahwa kau adalah kebaikan dari salah satu sifat yang dimiliki setiap insan. Kepedulianmu tinggi, toleransimu mengagumkan, dan pengertianmu pada mereka sangat luar biasa. Jujur aku merasa dinomorduakan oleh kebaikanmu yang sebenarnya sulit ditemukan pada orang lain itu. Ada rasa cemburu pada mereka, tiba-tiba saja melambung dan membuatku merasa sangat iri. Kadang aku berpikir lebih baik menjadi temanmu saja, sehinnga sama seperti mereka yang tak pernah lepas dari hidupmu. Satu-satunya hal yang membuatku senang adalah janji yang sempat terucap disela-sela keakrabanmu dengan mereka, "Dalam waktu yang sangat terbatas itu, saat kita berdua, seutuhnya aku akan ada untukmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar