Selasa, November 10, 2015

Permainan Keadaan


Pagi ini begitu dingin, menyejahterakan rasa malas untuk tetap berada di dalam raga, membuat aku terus berbaring dalam balutan manja selimut hangat dan tiba-tiba teringat wajahmu yang sedang tersenyum. Tidak perlu ada lontaran pujian atas senyum atau apapun tentangmu, bahwasanya kamu terlihat cantik, manis, anggun dan sebagainya. Semua orang sudah tahu.

Sepagi ini aku telah mengingatmu. Apakah aku sedang jatuh cinta? Aku pernah membaca tulisan tentang "Jatuh Cinta di Pagi Hari." Dan apakah aku sedang mengalaminya? Atau ini hanya wujud rindu yang tak bisa terlampiaskan?

Kepada kamu yang telah menghilang entah kemana, ingatkah akan sesuatu yang pernah kita sepakati waktu itu? Dalam perkiraanku kamu sudah lupa jika memang itu benar kamu pernah menganggapnya sebagai sebuah kesepakatan. Sejujurnya aku sendiri juga hampir lupa karena kamu berubah haluan dengan cepat, hilang dan menjauh lalu tidak lagi pernah ada kabar. 

Cukup sulit untuk menjawabnya karena aku sendiri sedang tidak mengerti bagaimana sebenarnya keadaan  ini sedang bermain. Faktanya, di pagi buta yang berembun ini kamulah orang pertama yang datang menyapa. Meski hanya berupa bayang dan sangat tidak cukup untuk melepas rindu, setidaknya pagi ini ada senyum yang membuat aku lebih bersemangat untuk memulai hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar